Cerita Sex | Cerita Dewasa Terbaru | Cerita Ngentot | Cerita Mesum | Cerita ABG | Cerita Porn | Cerita Seks Dewasa – Siswi SMP di Gilir 3 Temannya. Cerita sex ini terjadi saat keisengan anak anak nakal SMP dimana waktu itu aku kelas 2 SMP, kisah ini terjadi pada diriku yang mana membuat diriku ketagihan dan sangat mengasykkan tapi mohon aku berpesan jangan ditiru ya..
Cerita Sex Siswi SMP di Gilir 3 Temannya

Cerita Sex Siswi SMP di Gilir 3 Temannya
Memang aku termasuk anak nakal disekolahku tak heran karena disekolahku itu banyak menampung orang orang nakal tapi aku lebih nakal dari pada yang lain, suatu ketika ada teman kelasku yang bernama Kaila dia cantik dan terkenal juga akan kebandelannya dia seirng berkumpul dengan teman cowok ketimbang teman ceweknya.
Bahkan banyak yang bilang Kaila itu termasuk cewek Binal kerena terlihat dari cara pakaiannya berbeda pada umumnya yang mana Kaila suka memakai rok yang pendek dan seragam yang ketat sehingga buah dadanya terlihat menonjol.
Kaila seorang gadis yang mempunyai ciri-ciri tinggi yang pada waktu itu sekitar 160 cm, berat badan 45 kg dengan kulit putih serta bentuk wajah yang oval. Kaila memiliki rambut sebahu, hitam tebal, pokoknya oke punya tuh doi.
Setelah bel kelas berbunyi yang tandanya masuk belajar, semua murid-murid masuk ke kelas. Tetapi anehnya, empat anak yang terdiri dari 3 cowok dan 1 cewek itu masih mengobrol di luar kelas yang tempatnya tidak jauh dari WC, dan sepertinya terjadi kesepatan diantara mereka.
Setelah pelajaran kedua selesai, teman-teman cowok yang bertiga itu meminta ijin keluar untuk ke WC kepada guruku yang mengajar di pelajaran ketiga, sehingga membuatku curiga.
Di dalam hatiku aku bertanya, “Apa yang akan mereka perbuat..?”
Tidak lama setelah teman-teman cowok meminta ijin ke WC tadi, malah Kaila pun meminta ijin kepada guru yang kebetulan guru pelajaran Bahasa Indonesia yang lumayan boring.
Rasa penasaranku makin bertambah dan teman-temanku juga ada yang bertanya-tanya mengenai apa yang akan mereka perbuat di WC. Karena aku tidak dapat menahan rasa penasaranku, akhirnya aku pun meminta ijin untuk ke WC dengan alasan yang pasti.
Sebelum sampai di WC kulihat teman-teman cowok kelasku yang bertiga itu kelihatannya sedang menunggu seseorang. Tidak lama kemudian terlihat Kaila menuju tempat teman-teman cowok tersebut dan mereka bersama-sama masuk ke kamar WC secara bersamaan.
Rasa penasaranku mulai bertambah, sehingga aku mendekati kamar WC yang mereka masuki. Terdengar suara keributan seperti perebutan makanan di ruangan tersebut.
Akhirnya aku masuk ke kamar WC, secara perlahan-lahan kubuka pintu kamar WC yang bersampingan dengan kamar WC yang mereka masuki, sehingga percakapan dan perbuatan mereka dapat terdengar dengan jelas olehku.
“Hai Tun, Sep, siapa yang akan duluan..?” tanya Iwan kepada mereka.
Dijawab dengan serentak dari mulut Kaila seorang cewek, dia menjawab dengan nada menantang,
“Ayo.., siapa saja yang akan duluan. Aku sanggup kok kalaupun kalian langsung bertiga..!”
Aku bertanya-tanya, apa sih yang mereka perundingkan, sampai-sampai saling menunjuk dan menantang seperti itu. Tapi aku tetap terdiam membisu sambil memperhatikan kembali, apa yang akan terjadi.
Setelah itu, tidak lama kemudian Septa menjawab dengan nada ringan, “Yah udah, kalau begitu Kita bertiga bareng-bareng ajah. Biar rame..!” katanya.