Messi Jadi Bintang Kemenangan Barcelona atas Atletico - Barcelona menang 1-0 atas Atletico Madrid pada kompetisi minggu ke-27 La Liga 2017-2018, di Stadion Camp Nou, Minggu (4/3/2018). Lionel Messi jadi penentu raihan tiga angka Blaugrana sesudah cetak gol satu-satunya.


Ini adalah gol ke-600 Lionel Messi selama karirnya dalam dunia sepak bola dengan club serta tim nasional Argentina. Pada musim ini, Messi mencatatkan 32 gol serta 16 assist dari keseluruhan 41 kompetisi di beberapa arena.

Tampak dihadapan pendukungnya sendiri, Barcelona coba menggantikan permainan mulai sejak menit pertama. Usaha mereka membawa hasil sesudah Lionel Messi cetak gol untuk merubah kedudukan jadi 1-0 pada menit ke-26 lewat eksekusi sepakan bebas.

Gol itu tidak turunkan intensitas serangan Barcelona. Malah scuad bimbingan Ernesto Valverde itu sekian kali membuat kesempatan beresiko untuk menaikkan kelebihan.

Pada menit ke-47, umpamanya, saat Lionel Messi beraksi di barisan pertahanan Atletico Madrid. Mujur, bek Atletico, Diego Godin dapat memotong bola umpan Ivan Rakitic pada bomber asal Argentina itu.

Atletico coba membalas. Pada menit ke-86, Diego Costa dapat menceploskan bola ke gawang Barcelona. Tetapi, wasit menganulir gol itu karna hakim garis lebih dahulu menangkat bendera karena tempat sang pemain lebih dahulu offiside. Score 1-0 juga bertahan sampai pertandingan selesai.

Contacs Us :

BBM : D8A5CF79

YM : cs_togelrakyat

WA : +855967056547

SMS : +855967056547


Menurut catatan ESPN, selama kompetisi, Barcelona membuat melepas lima tembakan akurat dari 15 percobaan, dengan penguasaan bola 59 %, sedang Atletico cuma membuat satu kesempatan emas dari enam percobaan.

Raihan tiga angka ini buat Barcelona makin kukuh di puncak klassemen sesaat La Liga. Lionel Messi serta kawan-kawan menyatukan 69 point, unggul delapan angka dari Atletico Madrid di tempat ke-2.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA :

$ Chamberlain Takut Melihat Performa Salah
$ Bek Juventus Gabung Inter Milan Gratis Musim Depan
$ Mourinho Bicara soal Masa Depan Ibrahimovic di Manchester United