Jakarta - Cedera patah tulang metatarsal yang dialami Neymar membuat sang pemain terancam hanya menjadi penonton ketika Piala Dunia 2018 berlangsung.
Awalnya Neymar diprediksi dalam waktu singkat, bahkan pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery sempat menyebutkan pemain termahal di dunia itu tidak butuh dioperasi, namun dokter timnas Brasil memberikan komentar lain.



Dokter timnas Brazil, Rodrigo Lasmar, mengatakan bahwa Neymar harus berjuang untuk sembuh dari cederanya. Jika tidak, dia terancam tak bermain pada Piala Dunia 2018. Neymar mengalami cedera metatarsal saat Paris Saint-Germain ( PSG) melawan Olympique Marseille dalam lanjutan Liga Perancis, Minggu (25/2/2018) atau Senin dini hari WIB. Cedera Neymar cukup parah dan memaksa kapten timnas Brasil itu harus menjalani operasi untuk lekas pulih.


untuk informasi betting terbaik ada di agen bola terpercaya yang memberikan cash back Besar




Tidak hanya laga persahabatan, pertandingan Brazil di fase grup bukan tak mungkin juga harus dilewatkan mantan pemain Barcelona tersebut. Jelas, Neymar tak ingin nasib buruk yang menimpa dirinya di Piala Dunia 2014 kembali terjadi tahun ini.



Dengan demikian, maka bisa dipastikan Neymar akan absen di sisa pertandingan PSG musim 2017/18. Selain itu, eks pemain Barcelona juga terancam absen di Piala Dunia 2018 yang akan digelar pada bulan Juni mendatang.


"Neymar sedih, dia kesal, tapi dia bisa mengerti bahwa dia tidak punya pilihan selaih untuk sembuh secepat mungkin," tandas dr Lasmar.



Di Piala Dunia 2014, Neymar tampil impresif. Pada lima laga awal, Neymar mencetak empat gol. Akan tetapi di laga kelima (perempatfinal) itu juga, Neymar mengalami cedera punggung setelah mendapat terjangan dari fullback Kolombia, Juan Zuniga. Alhasil, Neymar harus absen hingga Piala Dunia 2014 Selesai.


kalau mau taruhan silahkan daftar KLIK DISINI